Iklan oleh google

Tuesday, December 17, 2013

Manfaat Minum Susu

Susu Dan Kesehatan Si Kecil.

Sejak kecil, kita diajarkan tentang manfaat susu bagi tubuh kita. Dan sekarang pun sebagai orang tua, kita selalu memberikan susu bagi buah hati kita.
Mungkin sebagian dari kita sudah mengerti manfaat susu bagi anak-anak kita, tetapi tidak ada salahnya kita dalami lagi manfaat susu bagi kesehatan mereka, karena orang tua yang bijak akan selalu memperdalam ilmunya.

Susu adalah makanan yang paling penting bagi seorang anak dalam tahun pertama hidupnya dan masih menjadi yang cukup penting dalam tahun-tahun berikut
 Anak-anak di bawah usia 12 bulan harus mendapatkan ASI atau susu formula bayi sebagai makanan utama mereka, tetapi dari usia 1 tahun ke atas, mereka sudah bisa meminum susu pertumbuhan yang khusus untuk jangkauan usia mereka.

Di usia balita, anak-anak masih membutuhkan lemak sebagai sumber energi mereka. Karena itu, lebih baik memberikan mereka susu pertumbuhan yang dikhususkan untuk usia mereka dibandingkan memberikan susu orang dewasa yang biasanya rendah lemak. Susu pertumbuhan mempunyai kandungan lemak yang cukup untuk membantu pertumbuhan mereka, dan tidak berlebih sehingga Anda tidak perlu takut mereka akan kegemukan.

No comments:

Post a Comment